Dayat – Nata Lengkapi Berkas

Dayat – Nata Lengkapi Berkas

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress- Pasangan bakal calon bupati (Bacabup) Hidayattullah Sjahid dan Bacawabup Zurdinata melengkapi berkas pendaftaran di DPD partai Nasdem dan PKS Kepahiang. Penyerahan kelengkapan berkas dilakukan calon kandidat petahana ini bersama tim kampanye yang terdiri dari ibu-ibu, Selasa sore (22/10).

Terlebih dahulu Dayat - Nata menyambangi kantor DPD Nasdem Kepahiang sekitar pukul 15.30 WIB (22/10) didampingi Sekjend Windra Purnawan SP serta puluhan ibu-ibu selaku tim pendukung pasangan petahana ini. Panitia penjaringan Partai Nasdem yang dikomandoi Ujang Supardi menyatakan berkas pencalonan Hidayattullah Sjahid - Zurdinata lengkap. Sehingga segera diproses pada tahap selanjutnya.

Kemudian rombongan melanjutkan perjalan ke kantor DPD PKS Kabupaten Kepahiang dengan maksud sama menyerahkan berkas. \"Alhamdulillah kami sudah menyerahkan berkas pendaftaran, sesuai dengan komitmen kami sebelumnya. Hanya mendaftar di dua parpol saja, agar bisa memberikan peluang kepada putra putri Kepahiang untuk maju Pilkada,\" tegas Hidayattullah.

Dayat menegaskan, secara komitmen dirinya bersama Zurdinata sudah sangat kuat dan bulat untuk maju bersama pada Pilkada tahun 2020 Kabupaten Kepahiang. Tetapi keduanya tetap harus mengikuti mekanismes partai. Sebab setiap parpol memiliki aturan masing-masing dalam menentukan kandidat calon yang akan diusung dalam pemilu. \"Kalau kami berdua sudah bulat ini tekadnya maju bersama, tentu ada mekanisme partai yang harus kita ikuti,\" ucap Hidayattullah. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: